Senin, 16 April 2012

Download Lisensi TuneUp Utilities 2011

Tune up utilities adalah software yang dirancang khusus untuk Microsoft Windows yang menyediakan alat lengkap untuk men-tweak, memelihara, mengkonfigurasi dan mengoptimalkan kinerja sistem operasi Windows. Versi terbaru TuneUp Utilities 2012 software baru saja diluncurkan TuneUp Utilities tetapi bukan perangkat lunak freeware. Full Version Unlimited software ini dihargai sekitar $ 49,95 .

Meskipun demikian , TuneUp Utilities adalah perangkat lunak kuat untuk kinerja yang lebih baik dari Windows komputer tapi harga software ini membakar sebuah lubang di saku pengguna. Jadi sekarang, Corporation TuneUp memberikan salinan lisensi bebas dari TuneUp Utilities 2011. TuneUp Utilities 2011 adalah bukan versi terbaru tetapi memiliki semua fasilitas untuk menjalankan Windows OS dengan lancar dan efisien. Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah untuk meraih Utilitas TuneUp secara gratis dengan lisensinya.


Tidak perlu melakukan hacking untuk mendapatkan kunci lisensi TuneUp Utility. Hanya tawaran promosi dari software ini yang terjadi, begitu cepat untuk mendapatkan versi TuneUp Utilities 2011.


Men-download lisensi TuneUp Utilities 2011

  • 1. Pertama-tama, masuk ke halaman promo Utilitas TuneUp 2011 di sini .
  • 2. Pada Text Field, Masukkan Alamat e-mail Anda yang valid dan setelah mengisi Captcha klik kode pada Get product key .

1


  • 3. Konfirmasi e-mail Anda.
  • 4. Sekarang Login ke alamat email yang Anda sebutkan sebelumnya. Dalam kotak masuk akan ada pesan dari TuneUp , buka dan klik pada link konfirmasi .
  • 5. Sekarang Anda akan diminta oleh situs TuneUp resmi dan akan ada personal product key Anda di layar.

selamat Menikmati versi full download dari TuneUp Utilities 2011 dan dan jangan sampai anda melewatkan tawaran promosi Utility TuneUp 2012 mendatang.



Source pctipstricks.net

Artikel Terkait

Download Lisensi TuneUp Utilities 2011
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email